Gula Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan Rambut, Caranya?

1aws

Tangkasgames.com, Jakarta – Kita semua mengetahui bahwa asupan gula yang berlebih akan berdampak buruk bagi tubuh, namun ternyata ada rahasia besar dari gula yang dapat memberikan keajaiban bagi rambut di kepala Anda.

Dr. Francesca Fusco, seorang dokter kulit di Wexler Dermatology, percaya bahwa menambahkan gula ke sampo yang biasa Anda gunakan, dapat bermanfaat membuat rambut Anda lebih bersih dan sehat.

Dilansir www.dailymail.co.uk, Dr. Francesca Fusco menjelaskan, bahwa menambahkan gula sebanyak satu sendok makan ke sampo akan membantu menghilangkan sel kulit mati pada kepala, sehingga rambut menjadi lebih lembut. “tidak hanya efisien, menambahakan satu sendok gula ke sampo akan merontokan sel kulit mati di kepala Anda, membuat kulit kepala lebih lembab, bersih dan lebih sehat secara bersamaan,” ungkapnya.

Penata rambut dan pemilik Salon Hair & Beauty, Hiro Miyoshi menjelaskan, bahwa menjaga kelembaban kulit kepala, sama pentingnya dengan menjaga rambut. Kulit kepala yang tidak dirawat akan membuat kulit kepala mengalami iritasi karena pertumbuhan rambut baru akan terhambat.

“Menjaga kelembaban kulit kepala sama pentingnya dengan merawat rambut kita sendiri, kulit kepala yang diabaikan dapat mencegah pertumbuhan rambut baru dan berdampak pada iritasi,” ungkap Hiro Miyoshi.

Menambahkan sesendok gula saat keramas, akan membuat rambut lebih lembut, menghilangkan sel-sel kulit mati pada kepala serta membuat rambut menjadi lebih bersih secara keseluruhan. Manfaat lainnya dari gula adalah mampu mencegah akar rambut yang berminyak, sehingga rambut baru yang tumbuh akan lebih sehat.

Kini Anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya mahal untuk merawat rambut dan kesehatan kulit kepala Anda, cukup dengan satu sendok gula, maka Anda akan memiliki rambut dan kulit kepala yang lebih sehat. Tertarik mencobanya?

Manfaat gula bagi rambut

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.