Carragher: Seperti Suarez, Coutinho Masih Bisa ke Barcelona

1as

Philippe Coutinho

Tangkasgames.com – Jamie Carragher berpikir Philippe Coutinho akan mengikuti jejak Luis Suarez dengan meninggalkan Liverpool, jika Barcelona datang padanya.

Pemain Brasil belum lama ini mengikat kontrak baru berdurasi lima tahun, yang akan membuat gajinya naik 200.000 pounds per pekan. Dan hal ini diharapkan akan bisa menepis ketertarikan yang muncul dari Barcelona.

Namun eks The Reds, Carragher, mengatakan di Sky Sports: “Kita punya banyak pemain di masa lalu yang mengikat kontrak baru, dan kemudian pergi. Jika Coutinho tidak bahagia, dia tidak akan mengikat kontrak. Kita dengar tidak ada klausul, dan itu tidak berarti segalanya.”

“Liverpool tidak ada bedanya dengan klub lain, kecuali dua. Jika Barcelona atau Real Madrid datang menghampiri salah satu pemain anda dan membayar sesuai yang anda mau, mereka akan pergi, karena 99 persen pemain ingin bermain di kedua klub tersebut.”

“Jika itu terjadi, itu artinya, jika mereka bermain bagus untuk Liverpool, maka anda harus berterima kasih, seperti yang kita lakukan dengan Luis Suarez.”

Suarez meninggalkan Liverpool di 2014, usai dibeli Barcelona seharga 65 juta poundsterling.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.