Manchester United vs Wigan Athletic: Skor 4-0 ” Pemain Lapis Dua Bersinar, MU Lumat Wigan di Old Trafford “

www.tangkasgames.com – Manchester United lolos ke babak selanjutnya di kompetisi FA Cup setelah mengalahkan Wigan Athletic di Old Trafford dengan skor 4-0, Minggu (29/1). Menjalani laga ini, Jose Mourinho banyak menurunkan pemain lapis kedua.

Keunggulan MU dibuka oleh Marouane Fellaini pada menit 44. Di babak kedua, Chris Smalling menggandakan kedudukan tepatnya pada menit 57 dengan sundulan kepala setelah mendapat umpan dari Anthonya Martial.

Martial kembali memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Henrikh MKhitaryan di menit 74. Bastian Schweinsteiger menggenapkan kemenangan MU jadi 4-0 di menit 81.

Setelah pertandingan yang berjalan lamban sejak menit awal, kedua tim mulai saling memberikan ancaman ketika pertandingan memasuki menit 25. Saat itu, Juan Mata memberikan ancaman dengan tendangan voli setelah mendapat umpan dari Luke Shaw. Sayangnya, bola masih melambung di atas mistar gawang.

Tak lama setelah itu, tim tamu juga memberikan ancaman dengan tendangan keras jarak jauh. Untung saja, Sergio Romero masih bisa menghentikan tembakan yang dilakukan Max Power.

Menginjak menit 32, MU punya peluang emas untuk membobol gawang Jakob Haugaard. Namun peluang terbaik dari MU sejauh ini  juga belum mengubah kedudukan.

Mendekati akhir babak pertama, Fellaini akhirnya membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan MU. Pemain jangkung asal Belgia tersebut membobol gawang Wigan dengan kepalanya setelah mendapat umpan dari Schweinsteiger.

Di babak kedua, setelah terjadi sejumlah peluang, MU bisa menggandakan kedudukan setelah terjadi tendangan pojok. Smalling mencetak gol dengan sundulan kepala pada menit 57 setelah mendapat umpan dari Martial di sisi kiri lapangan.

Keunggulan dua gol tampaknya membuat pasukan Mourinho semakin percaya diri. Bermula dari serangan balik, Mkhitaryan mencetak gol dari jarak dekat, setelah menerima umpan dari Martial lagi.

Laga ini sepertinya bukan hanya ajang unjuk gigi bagi Martial. Schweinsteiger yang diberikan kesempatan bermain sejak menit awal dalam pertandingan ini juga menyumbangkan satu gol dengan tendangan saltonya. Maka gol pun berubah menjadi 4-0 di menit 81.

MU terus mencari gol tambahan di sisa pertandingan meskipun sudah mencetak empat gol tanpa balas. Dan hingga peluit panjang berbunyi, skor 4-0 menjadi penutup laga ini.

Susunan Pemain
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Romero (Pereira (81); Fosu-Mensah (Tuanzebe 68), Smalling, Rojo, Shaw; Fellaini (Herrera 70), Schweinsteiger; Mkhitaryan, Mata, Martial; Rooney.
WIGAN (4-5-1): Haugaard; Connolly, Buxton, Burn, Warnock; Power, Morsy, MacDonald (Browne 76), Perkins (Wildschut 59), Jacobs; Grigg (Tunnicliffe 70).

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.