Sembilan kemenangan beruntun yang Inter raih musim ini, mendekati catatan emas mereka pada 2012 lalu

www.tangkasgames.com – Intermilan secara perkasa sukses kalahkan Pescara lewat skor telak 3-0, pada giornata 22 Serie A Italia, Minggu (29/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu jadi yang ketujuh secara beruntun La Beneamata di Serie A musim ini. Peringkat mereka pun terangkat ke posisi empat klasemen sementara.

Namun bila dilihat dari seluruh kompetisi, hasil tersebut jadi kemenangan kesembilan Inter secara beruntun. Seperti dilansir Opta, raihan itu pun mendekati catatan mereka pada 2012 lalu.

Kala itu tim yang diasuh Claudio Ranieri berhasil mencatat hingga sepuluh kemenangan beruntun di semua ajang. Satu kemenangan lagi dan Inter akan samai torehan spesial tersebut.

Selain itu satu assist yang dilepaskan sang kapten Mauro Icardi, membuatnya telah mengoleksi delapan assist di Serie A musim ini. Ia jadi satu dari lima striker di lima liga Eropa, dengan torehan assist terbanyak.

Terakhir, satu gol yang dicetak Danilo D’Ambrosio di partai itu menahbiskannya jadi bek pertama I Nerazzurri yang cetak gol di Serie A musim ini.

 

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.