Ngeri, Dokter Temukan Kecoak Hidup di Hidung Seorang Wanita

1ae

Ngeri, Dokter Temukan Kecoak Hidup di Hidung Seorang Wanita

Tangkasgames.com, Jakarta – Dokter di India menemukan kecoak hidup di hidung seorang wanita. Serangga tersebut ditemukan bersarang di tulang hidung wanita tersebut.

The Indian Express melaporkan, wanita berusia 42 tahun tersebut awalnya kesakitan dan kesemutan. Ia pikir, ketika itu efek cuaca dan kedinginan. Tapi akhirnya ia tidak tahan dan mencoba memeriksakan diri ke dokter.

Dokter pun menggunakan endoskopi untuk melihat apa yang ada di dalam hidungnya. Dan mengejutkan, kecoak besar yang sedang bergerak hidup di tulang antara hidung dan matanya.

“Sepertinya kecoak itu merangkak naik ke dalam hidung wanita itu saat dia sedang tidur dan dia terjebak. Dia pun tidak bisa pergi jauh atau berbalik,” ujar dokter tersebut, seperti dimuat laman Foxnews, Rabu (8/2/2017).

Dokter pun mencoba mengeluarkan kecoak tersebut tapi tampaknya ia tidak mau keluar. “Kami akhirnya harus menggunakan forsep (alat yang sering digunakan untuk menarik kepala bayi keluar dari jalan lahir selama persalinan) untuk mengeluarkan kecoak dari rongga hidung wanita.

Butuh 12 jam untuk mengeluarkan kecoak tersebut. Dokter mengatakan, bila tidak ditangani secepatnya, orang yang bersangkutan bisa mengalami infeksi serius dan berisiko meninggal.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.