Conte: Fabregas Pemain Jenius Seperti Pirlo

a12

Cesc Fabregas

Tangkasgames.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte menyamakan gelandang timnya, Cesc Fabregas dengan eks anak asuhnya di Juventus, Andrea Pirlo. Menurut Conte, keduanya adalah pesepakbola jenius.

Sebelumnya, Fabregas menyatakan bahwa di era sepakbola modern saat ini cukup sulit bagi pemain bertalenta hebat untuk memiliki prestasi mentereng karena kalah dengan pemain yang mau berlari sepanjang pertandingan.

Menurut Conte, Fabregas adalah tipe pemain yang tak harus terlalu banyak berlari di pertandingan karena ia dibekali dengan visi bermain yang luar biasa, sama seperti Pirlo.

“Cesc (Fabregas) adalah pemain top dan jenius di sepakbola. Saya bisa berkata sama tentang Andrea Pirlo. Kita sedang membicarakan pesepakbola jenius,” ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports.

“Cesc tak berlari sepanjang 100 meter dalam 10 detik, tapi saya saya bisa memaklumi ini karena ia jenius ketika membawa bola. Kecepatan ada dalam pikirannya. Dengan Cesc kami memikirkan aspek taktikal dan untuk memperbaiki posisinya,” lanjutnya.

Chelsea akan menghadapi tuan rumah Burnley malam nanti.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.