Daniel Sturridge Disarankan Pindah Ke Paris Saint-Germain

www.tangkasgames.com – Jason McAteer, mantan gelandang Liverpool, menilai Sturridge akan kembali tajam jika merapat ke Prancis.

Jason McAteer, mantan gelandang Liverpool, menyarankan Daniel Sturridge untuk menolak tawaran West Ham United dan pindah ke Paris Saint-Germain.

Sturridge, 27 tahun, hanya tampil 25 kali sebagai starter dalam tiga musim terkini Liga Primer Inggris. Masalah cedera menjadi pengganjal dan Jurgen Klopp menilai sang striker kurang fit di beberapa laga.

Beredar kabar Sturridge akan hengkang dari Anfield. West Ham United jadi peminat, lalu ada PSG yang diklaim tertarik padanya. McAteer menilai Sturridge harus menerima tawaran Les Parisiens dan meninggalkan Inggris.

“Saya dengan West Ham ingin mendatangkannya, tapi menurut pendapat saya, Daniel akan sukses di tempat seperti PSG,” ungkapnya pada The Mirror. “bermain bersama superstar seperti Edinson Cavani dan Angel Di Maria sangat cocok dengannya. Di Prancis, ia juga akan menjadi sorotan secara konstan.”

“Batu pengganjalnya adalah bayaran dan apakah Liverpool mampu mendapatkan £40 juta dari penjualannya. Apa pun yang terjadi, ini adalah waktu yang tepat bagi Daniel untuk pindah,” pungkasnya.

Sturridge mencetak 60 gol dalam 119 penampilan bersama Liverpool sejak datang dari Chelsea pada 2013.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.