Lukaku Tampil Impresif, Ibrahimovic ” Pekerjaan Saya Jadi Lebih Ringan “

www.tangkasgames.com – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic bersyukur dengan kehadiran Romelu Lukaku dalam skuad The Red Devils –julukan Man United– musim ini. Penggawa berpaspor Swedia itu merasa Lukaku sudah membuat pekerjaannya menjadi lebih ringan.

Pekerjaan yang dimaksud adalah dalam urusan membobol gawang lawan. Mengingat, Ibrahimovic bisa dikatakan menjadi saatu-satunya andalan bagi Man United untuk dapat mencetak gol di musim lalu.

Ibrahimovic menjadi top skor bagi The Red Devils dengan torehan 28 gol di semua kompetisi. Sayang, jumlah tersebut tidak bisa bertambah karena pemain 35 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut pada April 2017.

Namun, musim ini Man United memiliki satu juru gedor mematikan bernama Lukaku. Penggawa berpaspor Belgia tersebut berhasil mengemas 11 gol dari 14 penampilannya di musim ini.

“Man United lebih kuat musim ini. Lukaku musim ini mencetak gol lebih banyak, dan ia (Lukau) membuat pekerjaan saya lebih mudah, karena tahun lalu saat kami bermain, kami tidak memiliki pemain pengganti,” ujar Ibrahimovic, seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (28/10/2017).

“Kami hanya memiliki satu pencetak gol, dan tidak ada variasi bagi pelatih. Musim ini lebih mudah. Lukaku sangat positif, karena ia membuat ‘comeback’ saya kurang tertekan, ini memberikan saya lebih banyak waktu, dan saya senang,” tuntasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.