Hasil Imbang Atletico Madrid VS Espanyol 4-12-2016

tangkasgames.com – Score Akhir Pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol: Skor 0-0

Pertandingan berjalan cukup membosankan karena kedua tim lebih banyak sibuk berusaha menggagalkan peluang lawan. Meski ada beberapa peluang yang tercipta, tapi laga pun diakhiri tanpa gol.

Pertarungan lebih banyak terjadi di lini tengah. Espanyol memang lebih banyak bertahan, tapi mereka memulai upaya pertahanan itu dari lini tengah.

Atletico berusaha tampil agresif dengan mencoba menaikkan intensitas serangan mereka. Tapi pertahanan Espanyol bekerja dengan brilian untuk menetralisir setiap ancaman yang bisa dihadirkan Atleti.

Pada babak kedua, Atletico tampil lebih ofensif lagi. Mereka fokus untuk membongkar pertahanan rapi Espanyol. Namun Atleti juga kerap dikejutkan dengan serangan balik cepat Espanyol. Jan Oblak dipaksa melakukan beberapa penyelamatan brilian dalam laga ini.

Antoine Grizmann mendapatkan beberapa peluang emas berkat strategi menyerang ini. Namun dua tembakan terbaiknya hanya membentur gawang dan ditangkap kiper lawan.

Sampai laga usai, kedua tim tak mampu mencetak gol dan harus puas dengan skor seri ( 0 – 0 ). Dengan Hasil ini, Atletico tetap berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 25 poin. Sementara itu, Espanyol menempati posisi 12 dengan 19 poin.

Susunan pemain Atletico Madrid: J. Oblak, J. Giménez, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, Tiago, Koke, Y. Carrasco, Gabi, A. Griezmann, K. Gameiro.

Susunan pemain Espanyol: Diego López, D. Reyes, Aaron Martín, P. Diop, Javi Fuego, David López, José Jurado, Víctor Sánchez, Léo Baptistão, P. Piatti, Gerard Moreno

Atletico Madrid melawan Espanyol. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon pada hari Minggu (04/12/2016) Dini Hari Tadi.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.