Hasil Akhir Pertandingan Inter Milan vs Genoa: Skor 2-0

Tangkasgames.com – Pertandingan giornata 16 Serie A mempertemukan Inter Milan melawan Genoa. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Senin (12/12).

Inter memulai pertandingan dengan lamban. Namun permainan mereka membaik seiring waktu dan mampu mengalahkan Genoa dengan skor 2-0 lewat brace Marcelo Brozovic.

Seperti kebanyakan stadion di Eropa pekan ini, lapangan di Meazza juga berkabut cukup pekat. Namun jarak pandang masih dinilai mencukupi untuk digelarnya laga ini.

Pertandingan berjalan taktis dan terkesan lamban. Kedua tim bermain cukup berhati-hati sembari mengintip setiap celah yang mungkin terlihat dalam pertahanan lawan. Kedua tim memang saling menyerang, tapi intensitas serangan mereka tidak terlalu tinggi.

Namun seiring waktu, Inter mulai nyaman dan kerap menghadirkan ancaman. Inter berusaha bermain tenang dan menata permainan dan serangan mereka dari bawah. Mereka pun sukses menciptakan cukup banyak peluang.

Sementara itu, Genoa lebih banyak menunggu dan menyerang mengandalkan kecepatan para pemain depan mereka. Namun serangan sporadis Genoa juga masih bisa dihentikan lini pertahanan Inter yang bermain cukup disiplin.

Inter akhirnya bisa meraih keunggulan pada menit ke-38. Bola kiriman Joao mario dari sepak pojok bergulir di depan gawang dan kemudian jatuh di kaki Marcelo Brozovic. Dengan tenang, Brozovic menempatkan bola ke pojok bawah tiang jauh. Inter pun unggul 1-0 saat jeda.

Memasuki babak kedua, Inter masih mampu secara umum mengendalikan permainan. Namun Genoa juga mulai giat melancarkan serangan cepat ke jantung pertahanan Inter. Giovanni Simeone berkali-kali mampu menghadirkan ancaman  ke gawang Handanovic.

Inter terus menyerang dan akhirnya bisa menggandakan keunggulan, lagi-lagi melalui Brozovic. Joao Mario menusuk di sisi kiri kotak penalti dan kemudian melepas umpan tarik yang diselesaikan dengan tembakan terarah oleh Brozovic pada menit ke-69. 2-0 untuk Inter.

Kedua tim masih saling menyerang tetapi tak ada gol tercipta sampai laga usai. Dengan hasil ini, Inter naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan 24 poin. Sementara itu, Genoa berada di posisi 13 dengan 20 poin.

Susunan pemain Inter Milan: S. Handanovič, Y. Nagatomo, J. Murillo, João Miranda, D. D’Ambrosio, M. Brozović, João Mário (Banega, 88′), M. Icardi, A. Candreva, E. Martins (Melo, 46′), R. Palacio (Perisic, 57′).

Susunan pemain Genoa: M. Perin, E. Muñoz, N. Burdisso, A. Izzo, T. Rincón, Miguel Veloso, D. Laxalt (Edenilson, 85′), D. Lazović, L. Rigoni (Pandev, 79′), L. Ocampos (Ninkovic, 57′), G. Simeone.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.