‘Ibrahimovic Setara dengan Lionel Messi’

Tamgkasgames.com – Zlatan Ibrahimovic sukses membuktikan dirinya sebagai mesin gol andalan PSG dan Manchester United. Hal ini membuat sang pemain layak disamakan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, menurut Paddy Crerand.

Striker Swedia membuat satu gol ketika United menang di Boxing Day dan kini sudah mencetak total 50 gol di level klub dalam satu tahun kalender.

Angka tersebut membuat Ibra hanya tertinggal satu dari Lionel Messi dan enam dari Cristiano Ronaldo.

“Jika anda tanya seseorang yang merupakan pemain terbaik dunia, maka saya mereka mungkin akan menyebut nama Messi dan apa yang ia lakukan menunjukkan bahwa ia setara dengannya. Saya harus akui bahwa ia tidak menyadari betapa bagus dirinya, namun melihat dia tiap pekan sungguh luar biasa,” tutur Crerand di Sky Sports.

“Yang saya suka darinya adalah kecerdasannya. Dia juga fit dan saya berharap ia masih berusia 25 tahun. Dia pasti akan membuat semua orang yang bermain dengannya merasa senang, pasti luar biasa.”

Crerand lantas membandingkan Ibra dengan Ruud van Nistelrooy, mantan striker MU: “Jika anda lihat ketika Ruud bergabung, dia beruntung bisa bermain dengan banyak pemain terbaik yang pernah ada di klub. Namun Zlatan, dengan rekor 17 golnya sekarang, itu adalah pencapaian yang luar biasa.”

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.