Liverpool vs Manchester City: Skor 1-0 ” Skor Tipis Meraih Kemenangan “

giorginio-wijnaldum

www.tangkasgames.com – Pertandingan matchday 19 Premier League mempertemukan Liverpool melawan Manchester City. Pertandingan ini digelar di Anfield pada hari Minggu (01/01).

Pertandingan berjalan ketat dan cukup berimbang sejak awal. Liverpool akhirnya bisa meraih kemenangan lewat gol tunggal Giorginio Wijnaldum pada awal pertandingan.

Manchester City memulai pertandingan dengan dominan. Mereka menguasai bola dan melancarkan serangan dengan rapi. Pertahanan Liverpool seperti kewalahan menghadapi agresivitas awal ini, namun mereka segera bisa mengendalikan situasi.

Di tengah dominasi City itu, Liverpool melepas serangan balik cepat dari sektor kiri. Adam Lallana menguasai bola di sektor kiri dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang Claudio Bravo. Giorginio Wijnaldum berlari menyambut bola itu dengan sundulan terarah. Bola pun masuk ke gawang City.

Setelah gol itu, intensitas serangan City menurun karena nampak berusaha meminimalisir bahaya serangan balik lawan. Liverpool pun bisa mulai bisa merebut sedikit demi sedikit kendali permainan. Namun babak pertama tetap berakhir dengan 1-0.

Pada babak kedua, Liverpool menjadi lebih berani mengambil inisiatif serangan. Pertandingan berjalan menjadi lebih seru karena kedua tim sama-sama berusaha untuk mencetak gol.

Manchester City juga mulai lebih kreatif dalam membongkar pertahanan Liverpool. City berusaha menciptakan peluang dengan mencoba mendominasi lini tengah. Para pemain City diberi kebebasan menggunakan kelebihan teknik mereka untuk menekan lawan.

Namun meski kedua tim sudah bekerja keras menciptakan peluang, namun tak ada gol tambahan yang bisa dicetak kedua tim. Liverpool pun meraih kemenangan ini dan membawa mereka terus membayangi Chelsea di puncak klasemen.

Liverpool kini menempati peringkat dua klasemen dengan 43 poin. Sementara itu, Manchester City berada di posisi tiga dengan 39 poin.

Susunan pemain Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Henderson, Wijnaldum, Can; Lallana, Mane, Firmino.

Susunan pemain Manchester City: Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.