Mourinho : MU Tidak Akan Beli Bek di Bulan Januari

1721232-36423005-2560-1440

www.tangkasgames.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini membeberkan kebijakan transfernya pada musim dingin ini. Pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa ia tidak akan membeli bek baru pada musim dingin ini karena ia masih memiliki sumberdaya yang cukup mumpuni.

Selama sebulan terakhir Manchester United memang santer dikabarkan mencari bek tengah baru. Bek tengah baru itu dikabarkan akan menggantikan posisi Chris Smalling yang kabarnya akan segera dijual Mourinho serta menambal posisi Eric Bailly yang harus membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika.

Salah satu nama yang paling santer terdengar adalah bek Benfica, Victor Lindelof. Beberapa Media bahkan menyebut bahwa transfer bek Timnas Swedia itu sudah tinggal menunggu pengesahan saja.

Namun transfer itu nampaknya harus kandas karena Mourinho baru-baru ini mengonfirmasi tidak akan berburu bek baru di bulan Januari nanti. “Saya rasa saya akan menunggu Bailly ketimbang membeli bek baru. Saya harap tiga bek tengah kami mampu mengatasi situasi tersebut selama 8 pertandingan ke depan,” tutur Mourinho seperti yang dilansir Soccerway.

“Rencana saya adalah mengistirahatkan satu bek di setiap pertandingan. Hari Sabtu nanti saya akan mengistirahatkan salah satu dari mereka, melawan Hull saya akan mengistirahatkan yang lain, dan saya akan mencoba melakukan rotasi berdasarkan tiga bek ini.”

“Kami juga masih punya Daley Blind sebagai bek ke empat kami jika kami membutuhkannya bermain di sana, dan kami juga bisa memainkan Michael Carrick pada posisi tersebut. Jadi mari kita coba.” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.