Batal ke Barca, Coutinho Resmi Bertahan di Liverpool

1as

Philippe Coutinho

Tankasgames.com, Philippe Coutinho membuat hati seluruh penggemar Liverpool lega dengan memutuskan mengikat kontrak baru di Anfield, setelah sebelumnya sang pemain sering dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona.

Keputusan pemain berusia 24 tahun tersebut sekaligus menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk menerima tawaran dari tim besar lain, termasuk di antaranya PSG, dan mengabdikan diri sepenuhnya pada proyek yang dijalankan oleh Jurgen Klopp.

Menurut laman resmi The Reds, Coutinho kini sudah resmi terikat kontrak hingga 2022, dengan kesepakatan yang tak mencantumkan buy-out clause, dan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liverpool.

“Saya amat bahagia mengikat kontrak baru dengan klub. Ini adalah klub yang membuat saya bahagia. Saya akan terus bekerja lebih keras dan membayar kepercayaan yang sudah diberikan pada saya. Ini adalah klub fantastis, salah satu terbesar di dunia. Klub ini punya pemain hebat dan juga staff yang hebat. Kami punya modal yang bagus untuk meraih masa depan yang lebih baik,” tutur Coutinho.

“Sejak keluarga saya datang, kami disambut dengan baik oleh semua orang. Kami merasa seperti di rumah sendiri. Saya dan keluarga saya, semuanya merasa bahagia.”

Coutinho diklaim akan mendapatkan bayaran sekitar 150.000 pounds per pekan, melebihi gaji yang diterima nama-nama macam James Milner dan Daniel Sturridge.

Milner lantas mengungkap ambisinya di The Reds.

“Saya kira amat penting memenangkan gelar juara. Ketika saya bilang titel, maksud saya adalah gelar juara liga – dan ini adalah salah satu liga terbaik di dunia, namun juga sama pentingnya dengan Liga Champions dan bersaing dengan tim terbaik lain di Eropa. Itulah target saya, dan semua orang yang ada di sini.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.