Laporan Pertandingan: Chelsea 3-1 Swansea City

a1

Perlawanan heroik yang diberikan Swansea City di Stamford Bridge, ternyata tak cukup untuk mencegah Chelsea raih kemenangan.

tangkasgames.com – Meski sanggup lakukan perlawanan heroik, Swansea City tetap tak mampu membendung kemenangan 3-1 milik Chelsea, pada matchday 26 Liga Primer Inggris, Sabtu (25/2) malam WIB.

Unggul terlebih dahulu melalui gol Cesc Fabregas di menitk-19, Swansea sanggup menyamakannya lewat tandukan Fernando Llorente di pengujung babak pertama. Chelsea kemudian mengamuk di babak kedua, untuk pastikan kemenangan 3-1 berkat tambahan gol Pedro Rodriguez dan Diego Costa.

Babak Pertama

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea tampilkan permainan yang penuh gairah. Bombardir serangan langsung mereka lancarkan lepas sepakan mula dan kiper Swansea, Lukasz Fabianski, dibuat kewalahan.

Ancaman pertama Chelsea datang pada menit ketiga. Menerima sodoran ringan N’Golo Kante, dari sudut sempit tanpa diduga Pedro Rodriguez langsung lepaskan tembakan kencang. Beruntung Fabianski sigap menangkisnya.

Konsisten memberi tekanan, hasil konkret pun lahir di menit ke-19. Berawal dari tusukan Pedro di sisi kiri pertahanan Swansea, sodorannya mampu dimaksimalkan Cesc Fabregas menjadi gol. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Menyisakan lima menit jelang turun minum, Swansea berhasil keluar dari tekanan. Secara mengejutkan mereka pun sangggup menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada masa injury time. Tandukan ciamik Fernando Llorente memanfaatkan umpan tendangan bebas Gylfi Sigurdsson, jadi penyebabnya.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua, Chelsea yang bertekad besar menang di Stamofrd Bridge untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara bermain semakin ngotot. Gelombang serangan tanpa henti dilancarkan tim asuhan Antonio Conte ke lini pertahanan Swansea.

Kans emas kemudian lahir di menit ke-51. Sang pencetak gol pertama, Fabregas, hampir mencatatkan namanya kembali di papan skor andai tembakan volinya tak membentur mistar gawang Swansea.

Cukup sulit bagi Chelsea menembus pertahanan Swansea yang disiplin, tapi keunggulan akhirnya sukses diraih di menit 72. Menerima sodoran Fabregas, tembakan kaki kiri Pedro secara akurat masuk ke jala The Swans.

Unggul 2-1, Chelsea akhirnya pastikan kemenangan di pengujung laga. Tusukan maut Eden Hazard di sisi kanan gawang Swansea, diselesaikan Diego Costa lewat sontekan berkelas! The Roman Emperor menang meyakinkan 3-1 dan makin kukuh di puncak klasemen.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.