Resmi Bergabung, Patrik Schick: Roma Memang Klub Ideal Buat Saya

www.tangkasgames.com – AS Roma telah resmi mendatangkan Patrik Schick dari Sampdoria di musim panas ini. Sang attacker pun menyebut kalau Giallorossi memang merupakan klub yang ideal baginya untuk melanjutkan kariernya.

Sebagaimana dimuat laman resmi Roma, Schick akan bermain dengan status pinjaman di musim ini. Roma harus membayarkan 5 juta euro untuk meminjam pemain berusia 21 tahun itu, di mana Giallorossi punya opsi mempermanenkannya di pengujung musim 2017-2018.

Sempat menjalani tes medis namun gagal berlabuh di Juventus, Schick mengaku tetap bahagia bisa mengembangkan karier sepakbolanya di Roma. Attacker internasional Republik Ceko itu yakin kalau Roma merupakan klub yang ideal baginya.

“Saya merasa sangat puas bisa datang ke sini (Roma) dan sangat bahagia. Buat saya Roma adalah tim yang ideal. Saya juga menyukai Eusebio Di Francesco (pelatih Roma), mulai dari taktik dan formasinya,” ucap Schick di laman resmi Roma.

“Soal posisi, saya mengandalkan kaki kiri saya. Jadi saya akan lebih bagus jika ditempatkan sebagai winger di sisi kanan. Walau sebenarnya posisi natural saya adalah nomor 9 (penyerang), tapi saya siap di mana pun,” lanjutnya.

“Saya tak sabar untuk memulai latihan perdana dan bertemu rekan-rekan baru saya, untuk kemudian menyongsong pertandingan ke depan. Apresiasi untuk semua tifosi Roma, terima kasih untuk kalian semua. Forza Roma!” pungkasnya.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.