Kualifikasi Piala Dunia 2018: Malta 0-4 Inggris ” Menang Telak DiTandang “

www.tangkasgames.com – Tim nasional Inggris mencanangkan kemenangan ketika bertandang ke markas Malta dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Menurut jadwal, anak asuh Gareth Southgate bakal melawan tim tuan rumah di Ta’Qali Stadium pada Sabtu (2/9) dini hari WIB.

Inggris sendiri boleh percaya diri mengingat mereka memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan Malta. Dari empat pertandingan yang pernah mereka jalani, The Three Lions selalu mengukir kemenangan dan sukses menjebol gawang lawannya itu sebanyak sepuluh kali.

Ambisi besar kini ditarget Inggris, dengan gelandang Jordan Henderson berniat membawa negaranya sebagai tim terbaik di muka bumi. Ia mengatakan: “Kita sudah pernah membicarakan ini sebagai skuat dan targetnya adalah untuk menjad tim No. 1 di dunia,” ujar gelandang Liverpool tersebut jelang keberangkatan ke Malta.

“Berapa lama itu, kita tidak tahu. Ini tergantung pada sejauh mana kami ingin melaju sebagai sebuah tim dan seberapa jauh kita ingin mengupayakannya. Mudah-mudahan, kami bisa melakukannya dalam waktu yang cepat.

Mengenai Malta yang akan menjadi lawannya, Henderson menambahkan: “Anda tetap harus memberi mereka rasa hormat karena pada akhirnya, ini adalah sepakbola. Semuanya bisa terjadi. Saya pernah melihat tim non-unggulan menang beberapa kali di sepakbola, jadi Anda harus bersiap. Anda harus menghormati tim lain, siapa pun itu.”

Sementara itu, tim tuan rumah menjelang pertandingan ini dengan fakta bahwa mereka merupakan tim terbawah di Grup F. Dari enam laga perdana yang telah dijalani, tak satu pun yang berhasil mereka menangkan, bahkan mereka menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan internasional terakhirnya.

Adapun untuk laga ini, Inggris sudah tidak bisa lagi menurunkan Wayne Rooney yang telah menyatakan pensiun dari pentas internasional. Untuk itu, manajer Southgate kiranya akan berharap banyak pada Harry Kane, dengan lini depan nantinya ditopang barisan pemain muda yang memiliki kecepatan seperti Marcus Rashford, Raheem Sterling hingga Dele Alli.

Prakiraan Pemain :

Malta: Hogg; A. Muscat, S. Borg, Agius, Z. Muscat, Failla; Gambin, R. Fenech, Pisani; Farrugia, Schembri.

Inggris: Butland; Walker, Stones, Cahill, Bertrand; Henderson, Dier; Rashford, Dele, Sterling; Kane.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.