Mourinho Belum Tahu Berapa Lama Pogba Akan Absen

www.tangkasgames.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho belum tahu persis seberapa parah cedera Paul Pogba. Yang Mourinho tahu, Pogba akan absen pada “beberapa pertandingan”.

Pogba mendapatkan cedera hamstring saat MU mengalahkan Basel 3-0 di Liga Champions, Selasa (12/9/2017) lalu. Akibat cedera tersebut, Pogba harus meninggalkan Old Trafford dengan memakai kruk.

Ada laporan yang menyebut Pogba terancam absen hingga enam pekan akibat cederanya itu. Jika benar demikian, gelandang asal Prancis itu harus melewatkan sejumlah laga penting hingga bulan depan.

Akan tetapi, Mourinho mengaku belum tahu berapa banyak pertandingan yang harus dilewati MU tanpa Pogba. Meski begitu, dia mencoba untuk tak meratapi situasi ini.

“Saya cuma tahu itu adalah cedera otot. Dia absen pada pertandingan akhir pekan ini. Itulah satu-satunya pertandingan yang saya pikirkan, saya tak berpikir lebih jauh. Dia tak akan main pada akhir pekan ini. Saya cuma tahu itu adalah masalah hamstring,” ucap Mourinho yang dikutip ESPN FC.

“Saya tak tahu berapa banyak, tapi kami akan bermain tanpa Pogba untuk beberapa pertandingan. Namun, kami masih punya pemain-pemain lain,” tambahnya.

Bagi Mourinho, absennya Pogba merupakan kesempatan emas bagi para pemain lain untuk unjuk gigi.

“(Ander) Herrera, (Marouane) Fellaini, (Michael) Carrick sedang menunggu kesempatan untuk jadi starter dan mereka siap. Jadi, beginilah cara berpikir kami,” tuturnya.

“Kami kehilangan pemain-pemain penting pada momen-momen krusial musim lalu dan kami tak menangisinya atau mencari-cari alasan soal itu,” kata Mourinho.

MU kini memimpin klasemen sementara Premier League dengan perolehan 10 poin dari empat laga. The Red Devils selanjutnya akan menjamu Everton pada Minggu (17/9/2017).

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.