Antonio Conte: Terima Kasih & Selamat Tinggal Diego Costa

www.tangkasgames.com – Setelah tertunda berlarut-larut, Diego Costa akhirnya bisa meninggalkan Chelsea untuk pulang ke Atletico Madrid setelah kedua klub menyepakati kepindahan sang striker pada Kamis (21/9) lewat biaya yang dilaporkan mencapai £58 juta.

Kesepakatan tersebut mendapat sambutan positif dari manajer Chelsea Antonio Conte. Tak hanya mengucapkan selamat tinggal kepada Costa, Conte tak lupa untuk berterima kasih kepada sang striker atas kontribusinya bagi klub selama ini.

“Kami ingin berterima kasih kepadanya atas segala hal yang telah dilakukannya bersama klub ini. Kami menginginkan yang terbaik untuk masa depannya,” kata Conte dalam jumpa pers jelang laga kontra Stoke City yang akan digelar Sabtu (23/9) esok.

SIMAK JUGA: Chelsea Sepakati Transfer Costa Ke Atletico

Ditanya lebih lanjut soal isu pertikaiannya dengan penyerang 28 tahun itu, Conte memilih mengelak. Seperti diketahui, Costa berulang kali mengumbar kekesalannya kepada publik setelah “di-PHK” dari Chelsea lewat sebuah pesan singkat (SMS) dari Conte tanpa ada tatap muka.

“Saya tidak ingin melanjutkan untuk membicarakan masalah ini lagi,” ketus Conte.

Sepanjang tiga tahun berkarier di Stamford Bridge, Costa mampu mencetak 59 gol dari 120 laga di berbagai ajang yang berkontribusi mengantar Chelsea merengkuh dua titel Liga Primer Inggris dan satu Piala Liga.

Meski transfer sudah disepakati, Costa baru diizinkan bergabung ke Atletico pada Januari tahun depan ketika embargo transfer yang menimpa klub La Liga Spanyol itu sudah dicabut.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.