The Magpies Newcastle Resmi Masuk ke Dalam Daftar Jual

www.tangkasgames.com – Mike Ashley selaku pemilik klub resmi memasukkan Newcastle United ke dalam daftar jual.

Klub Liga Primer Inggris tersebut merilis pernyataan resmi, Senin (16/10), yang berisi konfirmasi soal keputusan manajemen saat ini yang menyebut The Magpies membutuhkan arah yang jelas serta langkah terang guna mencapai kesuksesan di masa depan.

Diyakini bahwa Ashley akan berusaha untuk menuntaskan proses penjulan klub yang baru promosi ke Liga Primer musim 2017/18 sebelum akhir tahun ini.

“Sebagai salah satu klub tertua di Liga Primer dan yang punya dukungan terbaik – dan untuk keuntungan dari banyak fans di Britania Raya dan seluruh dunia – Newcastle United membutuhkan langkah dan arah yang jelas untuk kesuksesan di masa depan,” demikian bunyi paragraf pertama rilis yang dikeluarkan oleh St. James’ Holdings Limited selaku perusahaan induk Newcastle.

Sejumlah kabar menyebutkan bahwa memang Ashley sudah beberapa kali mempertimbangkan untuk menjual klub, dengan pengusaha Amanda Staveley diisukan untuk mengambil alih tongkat kepemilikan.

Ashley, 53, merupakan sosok yang kerap menimbulkan banyak perbedaan pendapat selama masa sepuluh tahun jabatannya sebagai pemilik klub. Di bawah kepemimpinannya, Newcastle pernah dua kali terdegradasi dari Liga Primer.

Uniknya, kabar penjualan Newcastle justru disambut dengan baik oleh sejumlah suporter dan juga mantan kapten dan pencetak gol terbanyak di Liga Primer, Alan Shearer.

Hasil imbang 2-2 saat melawan Southampton pada akhir pekan kemarin membuat pasukan Rafael Benitez sejauh ini masih tertahan di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Primer musim ini.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.