MANCHESTER CITY MELEJIT, JOSE MOURINHO MULAI CEMAS

www.tangkasgames.com – Jose Mourinho mulai merasa cemas dengan jarak antara Manchester United dan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini yang mencapai delapan poin.

Red Devils menelan kekalahan kedua mereka musim ini setelah dibekuk Chelsea 1-0 di Stamford Bridge, sementara rival sekota mereka, City semakin melejit dan belum pernah terkalahkan sejauh ini selepas menumbangkan Arsenal 3-1 di Etihad Stadium.

Hingga saat ini, pasukan Pep Guardiola baru menjatuhkan dua poin dari 11 laga yang sudah dilalui. Meski begitu, Mourinho menganggap selisih delapan angka bukan hal yang mustahil untuk bisa dikejar.

“Kami cemas, tapi ada 18 tim yang lebih cemas daripada kami karena kami sementara ini berada di posisi kedua,” ujar Mourinho kepada reporter.

“Delapan poin di Liga Primer tak sama dengan di Portugal, La Liga atau Bundesliga. Ya, memang delapan poin tapi masih ada banyak pertandingan yang belum dimainkan.

“Saya berharap, merasakan, berpikir dan berdoa bahwa dalam periode sibuk di akhir tahun ini dan awal tahun depan kami seharusnya bisa kembali dengan kekuatan penuh, dengan PAul Pogba, [Zlatan] Ibrahimovic dan Marcos Rojo kembali [dari cedera].”

Newcastler United akan menjadi lawan selanjutnya bagi United dua pekan ke depan setelah melewati jeda pekan internasional.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.